6 Pemuda Hendak Tawuran Di Pamulang 2 Di Tangkap, TangselBanget.Com – Kini 6 pemuda yang hendak melakukan tawuran di pamulang diamankan Polresta Kota Tangerang Selatan, karena diduga akan melakukan tawuran di Jalan Pamulang 2 Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan dini hari.

Dari ke enam pemuda tersebut telah diketahui dengan masing – masing inisial A (17), MIA (15), R (17), FM (16), I (17) dan MS (16).

Kronologis Penangkapan 6 Pemuda Hendak Tawuran Di Pamulang

Informasi yang di dapat dari Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan penangkapan yang bermula ketika tersangka A memberikan pesan lewat BBM (Blackberry Messenger) setelah salat tarawih yang telah mengajak sekitar 10 orang kawan – kawannya yang akan mengarah ke Pamulang 2 dengan menggunakan sepeda motor untuk melakukan tawuran dengan anak Kampung Ciater, Kota Tangerang Selatan.

6 pemuda hendak tawuran di pamulang di tangkap

Pada saat waktu yang bersamaan Patroli dari Polres Kota Tangerang Selatan yang sedang melaksanakan Operasi Cipta kondisi dipimpin oleh Kanit Remob langsung mengamankan para pemuda tersebut.

Kemudian petugas yang melakukan penangkapan berupaya paksa untuk melakukan penahanan terhadap para pemuda yang hendak melakukan tawuran tersebut.

Senjata Tajam Yang Dibawa 6 Pemuda Hendak Tawuran Di Pamulang

Dalam peristiwa tersebut, Polisi telah mengamankan satu bilah senjata tajam jenis badik dengan sarungnya, satu kain sarung yang telah digulung dan dibulatkan ujungnya, dua unit sepeda motor dengan merk Honda Beat B 3821 NYV dan satu unit Yamaha Jupiter B 3738 NPZ

Para tersangka dapat dikenakan pasal 12 Undang – undang Darurat Tahun 1951 dengan Ancaman Hukuman maksimal 20 Tahun dan Pasal 358 KUHP Ancaman Hukuman maksimal empat tahun penjara.

Dapatkan berita tangsel terkini pada portal berita TangselBanget.Com dan informasi menarik di dunia pada portal PojokDunia.Com

Share.

Leave A Reply

seventeen − 7 =

*

Exit mobile version