Tempat Makan di Tangerang Selatan
Home / Informasi / Tempat Makan di Tangerang Selatan Enak

Tempat Makan di Tangerang Selatan Enak

Tempat makan di Tangerang Selatan yang enak dan harga terjangkau bisa Anda dapatkan di beberapa lokasi seperti di Ciputat, Pamulang, BSD, hingga ke Serpong. Hal ini dikarenakan pusat kuliner atau tempat makan baik yang 24 jam hingga yang hanya buka di jam-jam tertentu saja sudah banyak sekali. Atau Anda sedang mencari berita tangsel terkini bisa pada website ini.

Ada banyak juga tempat makan romantis di tangerang selatan yang Mungkin saat ini Anda sedang berada di wilayah Kota Tangerang Selatan yang sekarang sedang bingung mencari tempat makan di tangerang selatan dengan kantong tidak terlalu mahal serta rasanya yang enak, Anda bisa memilih beberapa lokasi atau tempat yang ada di Jalan Raya Serua dan Juga Jalan Aria Putra ini.

Anda juga bisa mendapatkan informasi tempat makan murah di tangerang sesuai dengan selera Anda. Admin saat ini baru bisa kasih informasi 3 tempat makan di tangerang selatan yang menurut Admin rekomendasi banget. Mungkin jika Anda atau saudara Anda memiliki tempat makan di wilayah tangerang selatan, Anda bisa menghubungi kami untuk kami melakukan kunjungan pada wilayah Anda.

3 Tempat Makan di Tangerang Selatan Paling Enak

Ada juga berbagai macam tempat makan lesehan murah di tangerang yang bisa Anda temui. Ini nih yang menurut Admin yah, nanti Admin akan update lagi jika admin sudah cobain tempatnya, atau klo kalian Ada rekomendasi tempat bisa komen yah biar Admin nanti yang dateng buat review.

1. Bubur Ayam si Bontot

Siapa yang gak kenal dengan olahan makanan bubur ayam, nah di Jalan Aria Putra, dekat banget lokasinya sama Eyang Agung ada Bubur Ayam Si Bontot yang sudah lebih dari 5 tahun. Buka hanya setiap pagi aja biasanya sama si mamang n istrinya, Admin makan disitu dari jaman masih bujang sekarang udah mau punya anak 2.

Kalo makan di situ terkadang harus nunggu sabar, karena suka NGANTRI lumayan panjang.

Atau Anda ingin mencari rumah makan lesehan di tangerang selatan Murah nih buat kalian yang cari tempat makan di tangerang selatan dengan harga murah, satenya aja masih 1000 perak per tusuk.

Sambel nya bisa ambil sendiri, enak dan bisa banyak. hehee

Ini penampakannya.

tempat makan di tangerang selatan

tempat makan di tangerang selatan

tempat makan di tangerang selatan

Enak banget ini bro, sumpah deh rasain langsung kalo gak percaya sama admin untuk dapetin tempat makan di tangerang selatan disini.

2. Bakmi Makmur

Nah tempat makan di tangerang selatan yang satu ini pas banget berada di seberang Perumahan Grand Serpong 2 di Jalan Raya Bukit, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Ada nih buat Anda yang mencari tempat makan keluarga murah di tangerang. Tempat makan ini menyediakan berbagai macam makanan mie, dan nasi goreng. Nih admin pernah makan nasi goreng sama mie nya yang porsinya gede banget.

Berikut penampakannya :

tempat makan di tangerang selatan

Atau mungkin Anda sedang mencari kedai makan lesehan hartati kota tangerang selatan banten yang sangat terkenal. Anda dapat mencarinya di tangerang selatan.

3. Sambel & Stik (Serba Sambal) Serua

Jika kalian ingin tempat yang lebih besar dan suka sama pedasnya sambel, nih ada tempat makan di tangerang selatan yang masakannya macem-macem, ada lele, ikan, ayam, dan macem-macem lagi.

Untuk tempat makan lesehan di pamulang juga banyak, salah satunya SS di pamulang dekat dengan Rumah bersalin Vitalaya Pamulang.

Ini beberapa penampakannya.

tempat makan di tangerang selatan

tempat makan di tangerang selatan

tempat makan di tangerang selatan

Anda mau pasang iklan di website kami, bisa klik disini Whatshapp Otomatis TangselBanget.Com dan dapatkan informasi tempat makan keluarga di tangerang yang sangat lengkap disini.

Nah itu dulu beberapa tempat makan di tangerang selatan yang saat ini sudah Admin kunjungi dan rasakan, admin akan update lagi untuk seputar tempat makan di Tangerang Selatan

Check Also

Kode Pos Tangerang Selatan Serpong Utara

Kode Pos Tangerang Selatan Serpong Utara

Kode Pos Tangerang Selatan Serpong Utara saat ini akan kami Tangsel Banget ulas untuk anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*