Home / Informasi / Tempat Makan Terenak di Pamulang

Tempat Makan Terenak di Pamulang

Tempat Makan Terenak di Pamulang Dari Tangsel Banget kami akan mengulas informasinya lebih banyak lagi. Jika anda mengunjungi pamulang, belum lengkap rasanya jika tidak mencicipi nasi tutug oncom atau yang lebih dikenal dengan nasi TO. nasi TO khas tasikmalaya mudah ditemukan, diwilayah pamulang.

Nasi TO sudah dikenal berbagai kalangan masyarakat ini, merupakan berpaduan nasi putih dengan oncom yang sudah ditambahi bumbu seperti jahe, kencur, bawang putih, dan garam, nasi putih hangat, atau disatukan dan di aduk.

Tempat makan yang cukup terkenal di daerah Pamulang dan sekitarnya. Tempatnya sederhana, terdapat banyak meja dan lesehan karena kalo weekend atau makan siang pasti selalu rame. Dan yang paling penting, makanannya enak dan murah banget.

Diantara tempat makan yang jual tutug oncom, ini yang paling enak sampe sekarang. Rasanya pas, gak gurih dan gak hambar juga. Terlebih lagi dipaduin sama sambal ijonya. Ayam gorengnya pun digoreng sampe kering, jadi tulang – tulangnya bisa dimakan.

Keunggulan Tempat Makan Terenak di Pamulang

Warung Nasi Tutug Oncom Bumbu Sunda yang telah berdiri sejak tahun 2006 ini memiliki tempat yang tidak terlalu besar dan cenderung sempit. Namun jangan salah, meski tidak besar Warung Nasi Tutug Oncom Bumbu Sunda kini telah memiliki hampir 300 pelanggan setiap hari. Maka sudah dapat dipastikan ruangan dengan kapasitas 70 orang ini selalu penuh apalagi menjelang jam makan siang dan malam.

Bila sudah datang ke tempat ini, tak perlu sungkan memesan menu jawara yang paling banyak diburu, yaitu Nasi Tutug Oncom SpecialNasi Tutug yang ditawarkan Warung ini berbeda dari penjual Nasi Tutug Oncom Special yang dijual pada umumnya.

Penggunaan beras Ciranjang yang dikenal memiliki kualitas beras terbaik dengan tekstur yang lebih pulen bila dibandingkan jenis beras merek lain, membuat Nasi Tutug Oncom terasa lebih istimewa. Bukan itu saja, dengan hadirnya cita rasa gurih yang dihasilkan dari oncom yang didatangkan langsung dari Bandung, membuat menu ini pun kian sempurna.

Tempat Makan Terenak di Pamulang

Dalam proses pengelolahan, untuk menghasilkan Nasi Tutug Oncom yang lezat, awalnya oncom dilumatkan lalu disangrai untuk menghilangkan aroma langu. Setelah itu ditumis bersama bumbu halus berupa cabai rawit hijau, kencur, bawang putih, bawang merah, lengkuas, dan jahe. Jika bumbu telah harum barulah ditambahkan nasi panas, lalu diaduk hingga rata. Dengan proses panjang tersebut, tak mengherankan setiap suapan Nasi Tutug Oncom begitu ngena di lidah.. Yummy….

Sepiring Nasi Tutug Oncom Special  ala Warung Nasi Tutug Oncom Bumbu Sunda disajikan bersama Goreng Ayam Pejantan, Dadar Telor, Kerupuk Udang, Tempe Bacem, Sambal Satpol PP dan Lalapan. Dari sekian banyak pelengkap, pasti Sambal Satpol PP yang menimbulkan tanda tanya dalam pikiran Anda. Disebut Sambal Satpol PP karena rasa pedasnya yang sanggup bikin Anda melotot dan bercucuran keringat setelah menyantapnya. Lada pisan euy… Seporsi Nasi Tutug OncomSpecial dijual seharga Rp 18.000.

Selain menu Nasi Tutug Oncom Special, Warung Nasi Tutug Oncom Bumbu Sunda ini juga menawarkan ragam pilihan menu lain seperti, Nasi Timbel Komplit, Nasi Timbel Bandung, Nasi Timbel Bumbu Sunda, Nasi Timbel Spesial, Nasi Timbel Ikan Mas, Nasi Timbel Syur Asem dan Nasi Timbel Ayam Komplit dengan kisaran harga mulai dari Rp 13.000 sampai Rp 22.000 per porsi.

Kelezatan yang tercipta dari ragam menu sajian ala Warung Nasi Tutug Oncom Bumbu Sunda ini, membuat siapa saja ketagihan untuk kembali lagi. Bahkan tidak sedikit dari kalangan selebriti yang mampir untuk menikmati lezatnya asli Nasi Tutug Oncom ini. Sebut saja Mathias Muchus, Fadli dan Fadlan, mantan pemain sepak bola professional kebangsaan Malaysia, Safee Sali hingga Walikota Tanggerang Selatan, Ibu Hj. Airin

Check Also

Hasil Survei Pemilihan Walikota Tangerang Selatan

Hasil Survei Pemilihan Walikota Tangerang Selatan Dari Tangsel Banget kami akan memberikan informasinya di siinih. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*