3 Pelaku Pembacokan Remaja di Tangsel di Tangkap Polisi, TangselBanget.Com – Polisi menangkap tiga orang terkait pembacokan dua remaja di Gang Betawi, Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Tersangka melakukan pembacokan terhadap korban karena dia menduga korbannya adalah lawan dari perkelahian mereka.

3 Pelaku Pembacokan Remaja di Tangsel

“Merasa itu lawan, lalu jadi target sasaran pembacokan,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi, Selasa (16/5/2017).

Alexander menyebutkan salah satu tersangka yang ditangkap bernama Bolang, namun dia belum menyebutkan identitas dua tersangka lainnya. Bolang ditangkap di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin (15/5).

Alexander menambahkan, saat pelaku telah berencana melakukan tawuran dengan kelompok lain. Lokasi pembacokan juga disepakati sebagai tempat perkelahian.

3 Pelaku Pembacokan Remaja di Tangsel

Tawuran Sudah Di Rencanakan

“Adanya perjanjian antara dua kelompok untuk tawuran di daerah Gang Betawi. Tawuran dengan sebab yang tidak jelas,” sambungnya.

Sebelumnya, dua remaja, yaitu Atariq dan Ramadan, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusukan pada hari Minggu (14/5) dini hari. Saat itu mereka berdua pulang ke rumah setelah sholat subuh di mushola.

Saat keluar dari mushola, keduanya melihat orang-orang berlarian di Gang Betawi. Keduanya mencoba mendekati orang banyak, tapi dibacok tidak jauh dari mushola.

Para tersangka yang telah ditangkap sekarang ditahan di Polsek Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mereka dikenai Pasal 170 KUHP dengan ancaman yang akan mereka terima yaitu hukuman 5 (lima) tahun penjara.

Dapatkan berita tangsel terkini hanya di TangselBanget.Com

Share.

Leave A Reply

eight − one =

*

Exit mobile version