Beberapa Rumah di Setu Roboh Akibat Hujan, TangselBanget.Com – Sudah beberapa minggu ini hujan yang tidak menentu waktunya sering terjadi di Kota Tangserang Selatan dan setiap hujan banyak pula petir yang bermunculan.

Beberapa Rumah di Setu Roboh Akibat Hujan

Hujan deras mengakibatkan beberapa rumah di setu roboh disertai oleh guntur dan petir (Thunderstorm) yang terjadi sejak siang hari sehingga mengakibatkan wilayah kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan mengalami bencana tanah longsor dan rumah roboh. Ratusan warga menjadi panik seketika.

Letak Desa Yang Terkena Bencana

Menurut informasi yang didapatkan, Komandan Regu Satgas Tim Unit Cegah Tangkal (UCT) Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan mengungkapkan bahwa beberapa rumah di setu roboh berada di Kampung Sengkol, RT 04/02, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu.

Sebab Rumah Hancur

Informasi dari warga bahwa bencana ini di mulai dari tanah yang longsor. Warga yang panik langsung berhamburan kelua rumah mereka sambil menyelamatkan anggota keluarganya.

Sementara warga yang lainnya langsung membantu mengevakuasi harta benda yang dimiliki warga pemilik rumah yang terkena bencana tersebut.

Petugas gabungan dari TNI/Polri serta aparatur organisasi perangkat daerah Kota Tangerang Selatan masih terus berupaya menolong warga terdampak bencana tersebut.

Berita tangsel hari ini bisa anda dapatkan di TangselBanget.Com

Share.

Leave A Reply

12 − nine =

*

Exit mobile version