Genangan air di jalan aria putra seperti kolam berenang, TangselBanget.Com, – Setiap musim hujan tiba, pasti pada kota – kota besar di Indonesia menjadi pekerjaan ekstra bagi para dinas atau instansi yang bersangkutan.

Genangan air di jalan aria putra

Biasanya yang sudah terjadi di DKI Jakarta ada yang namanya pasukan Orange dan beberapa pasukan lainnya yang di bentuk oleh Pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk dapat membuat genangan air atau yang tersumbat oleh sampah yang mungkin di buang oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Genangan air di jalan aria putra

Dengan adanya pasukan tersebut, pada beberapa titik banjir sering terdengar informasi sudah dengan cepat surut airnya dan juga beberapa titik genangan bahkan sudah tidak terjadi genangan lagi.

Beda halnya di kota tangerang selatan (tangsel) yang memiliki titik genangan yang sudah lama bahkah sudah bertahun – tahun lamanya tidak pernah mendapatkab solusi yang permanen, sebab beberapa kali di lakukan penggalian pembersihan kali atau got tidak memberikan efek yang lama.

Seperti pada titik yang ada di jalan aria putra, tepatnya dulunya dikenal tikungan dekat lapangan perkasa dekat jalan eyang agung. Pada lokasi tersebut jika terjadi hujan sedikit saja. Sudah membuat genangan seperti kolam berenang.

Genangan air di jalan aria putra

Tidak hanya itu, genangan air di jalan aria putra tersebut beberapa kali juga dapat membuat pengendara hampir terjatuh dan memakan korban.

Untuk itu sebagai masyarakat tangsel, kita berharap untuk segera di buat langkah atau tindakan sesegera mungkin untuk dapat menyelesaikan genangan air yang tidak ada habisnya.

Share.

Leave A Reply

nineteen + ten =

*

Exit mobile version