Jarak Rumah Jazuli dengan Kompleks Polri di Tangsel, TangselBanget.Com – Insiden penembakan yang terjadi pada rumah anggota DPR RI Jazuli Juwaini di Jalan Musyawarah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya telah terungkap. Selongsong peluru yang memecahkan kaca rumah dari politisi PKS itu adalah merupakan peluru nyasar dari tempat latihan tembak Kompleks Polri Kedaung, Kota Tangerang Selatan.

Jarak Rumah Jazuli dengan Kompleks Polri di Tangsel

Dari informasi yang didapatkan di lokasi Senin (15/5/2017) pukul 17.30 WIB rumah anggota DPR RI Jazuli Juwaini di Jalan Musyawarah memang tidak jauh dari kompleks tersebut, jaraknya sekitar 250 (dua ratus lima puluh) meter.

Sedangkan lokasi kompleks Polri Kedaung itu berada di sebelah kiri rumah rumah anggota DPR RI Jazuli Juwaini. Jalan yang berada tepat di depan rumah anggota DPR RI Jazuli Juwaini itu bisa langsung menuju kompleks Polri Kedaung, Kota Tangerang Selatan.

Jarak Rumah Jazuli dengan Kompleks Polri di Tangsel

Terdapat Beberapa Rumah Lainnya

Dari sepanjang jalan antara rumah anggota DPR RI Jazuli Juwaini dengan kompleks Polri Kedaung terdapat puluhan rumah warga lainnya. Hanya beberapa rumah bertingkat dan sisanya rumah satu lantai pada wilayah itu. Kebun-kebun kecil juga terdapat di antara pemukiman rumah warga disekitar lokasi.

Area kompleks Polri, Kedaung, Kota Tangerang Selatan itu dibatasi dengan dinding semen sepanjang sekitar 100 (seratus) meter. Tingginya sekitar 2,5 (dua koma lima) meter.

Pada lokasi tersebut juga terdapat satu gerbang di dinding pada pembatas komplek. Gerbang tersebut dikawal oleh anggota Brimob bersenjata lengkap dan tak sembarangan orang juga dapat dengan mudah masuk ke kawasan tersebut.

Pada saat wartawan mencoba untuk mengabdikan suasana di gerbang, patugas yang ada pada lokasi yang memeng sedang menjaga langsung menegur wartawan yang mencoba mengabadikan suasana gerbang tersebut. Petugas juga sempat meminta kepada wartawan untuk segera menghapus foto yang sebelumnya sudah diambil oleh wartawan.

Dapatken berita tangsel terkini hanya di TangselBanget.Com

 

Share.

Leave A Reply

10 + 18 =

*

Exit mobile version