Mayat Bayi Ditemukan Warga Tangsel Ditempat Pembuangan Sampah, TangselBanget.Com  – Sosok bayi menjadi idamat setiap pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan untuk dapat meneruskan keturunan mereka.

Kali ini Mayat Bayi Ditemukan Warga Tangsel RT 01/02 Keluarahan Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan mayat bayi. Mayat bayi tersebut telah ditemukan oleh warga di tempat pembuatan sampah.

“Ditemukan sesosok mayat bayi jenis kelamin laki – laki dalam keadaan sudah berbau di tempat sampah,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, dalam keterangannya, kami (18/5/2017)

Pertama Kali Mayat Bayi Ditemukan Warga Tangsel

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Anggi (31) pada Kamis (18/5) pukul 14.30 WIB. Saat itu Anggi berada pada lokasi karena ingin membakar sampah.

“Mayat bayi berumur 5 bulan. Selanjutnya mayat bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan autopsi,” lanjut Alexander.

Mayat Bayi Ditemukan Warga Tangsel

Polisi Olah TKP Mayat Bayi Ditemukan Warga Tangsel

Kemudian Polisi melakukan olah TKP pada lokasi menemuan Mayat Bayi Ditemukan Warga Tangsel. Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan dan belum diketahui siapa pelaku pembuangan bayi tersebut.

Dapatkan informasi berita tangsel hari ini di Kota Tangerang Selatan hanya di TanselBanget.Com

Dapatkan juga informasi uniq lainnya hanya di PojokDunia.Com

Share.

Leave A Reply

3 × 4 =

*

Exit mobile version