Polisi Bebaskan Pemilik Buku Jihad di Bintaro, TangselBanget.Com – Seorang yang bernama Mad Ardi Gozali (21), pemilik dari tas yang berisi buku – buku jihad yang ditemukan di gerai Starbucks Bintaro Plaza, Pondok aren, Kota Tangerang Selatan, akhirnya dibebaskan oleh polisi. Mad dibebaskan karena tak terbukti terlibat dalam organisasi terlarang.

Polisi Bebaskan Pemilik Buku Jihad di Bintaro

Tracing dari Densus, yang bersangkutan tidak ada afiliasi ke jaringan mana pun yang sedang di pantau oleh Densus 88,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, kamis (11/5/2017)

Berdasarkan dari informasi yang di dapat oleh Densus agar Polisi Bebaskan Pemilik Buku Jihad di Bintaro dilepaskan untuk selanjutnya dilakukan pemantauan. Mengingat rentang 1×24 jan habis, yang bersangkutan dipulangkan pada hari Rabu (10/5/2017) pada pukul 22.00 WIB,” pungkasnya.

Baca juga : Pemilik Buku Jihad di Bintaro Plaza di Periksa Polisi

Mad diamankan polisi pada Selasa (9/5) lalu. Penangkapan Mad berawal dari penemuan sebuah tas ransel yang berisi buku – buku jihad oleh petugas keamanan Bintaro Plaza pad Selasa dini hari.

Polisi Bebaskan Pemilik Buku Jihad di Bintaro

Dapatkan berita tangsel terkini hanya di TangselBanget.Com

Isi Tas Yang Diamankan

Selain buku – buku jihad yang ditemukan, dalam tas itu ditemukan juga kartu keanggotaan Kilafatul Muslimin. Polisi tidak menyebutkan Kilafatul Muslimin sebgai organisasi yang terlarang.

“Kilafatul Muslimin itu semacam ormas, perkumpulan ormas,” pungkas Fadli.

Dapatkan berita tangsel hari ini hanya di TangselBanget.Com

Share.

Leave A Reply

1 × four =

*

Exit mobile version