Polres Tangerang Selatan Pindah Gedung Baru Bulan April, TangselBanget.Com – Sebentar lagi Proyek Pembangunan Gedung Marpolres Kota Tangerang Selatan akan memasuki tahap finishing. Gedung yang berlokasi di Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangserang Selatan tersebut berencara akan diresmikan pada tanggal 21 April 2017 yang akan datang.


Luas Dari Gedung Baru Polres Tangerang Selatan dan Dari Dana Hibah

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan menuturkan, rencana Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan yang akan melakukan peresmian markas baru tersebut. Markas baru tersebut memiliki luas 10.282 (sepuluh ribu dua ratus delapan puluh dua) meter persegi. Lahan yang dibangun gedung tersebut dari hibah pengembang properti BSD City.

Nilai Proyek Pembangunan Gedung Miliaran

Nilai proyek untuk pembangunan gedung baru tersebut berasal dari hibah APBD Kota Tangerang Selatan sebesar Rp53 Miliar.

Menurut Ayi Supardan, “Benar, rencananya 21 April nanti akan diresmikan. Untuk kantor Polres biasa yang resmikan nanti Kapolda yang meresmikan”

Proses pemindahannya diaku Ayi akan segera dilakukan. Pertama kali Gedung Mapolres Tangerang Selatan yang lama dihuni sejak 19 Agustus 2015 silam, hingga saat ini, kurang lebihnya sudah terdapat seribu personel Polres Tangerang Selatan yang menempati Gedung Ruko di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

Share.

Leave A Reply

8 + 11 =

*

Exit mobile version