Posko Mudik di Tangsel Memberikan Fasilitas GRATIS, TangselBanget.Com – Banyaknya para pemudik yang berangkat dari Tangsel atau melewati jalur Tangsel maka Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan telah menyediakan layanan kesehatan secara Gratis bagi para pemudik Lebaran tahun 2017. Layanan tersebut telah diberikan ke Posko kesehatan yang ada pada Posko pengamanan mudik (Pospam) pihak kepolisian pada lima titik di Tangerang Selatan.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Tangsel Listya Windyarti mengatakan, pihaknya kini telah sudah mempersiapkan lima posko kesehatan beserta tenaga medis dan fasilitas – fasilitas kesehatan yang diepruntukkan bagi para pamudik.

posko gratis di tangsel

“Untuk posko kesehatan lebaran kita sudah mempersiapkan tenaga kesehatan dari para medis dan mesi sebanyak 480 petugas beserta mobil Ambulance di setiap posko,” ujar Listya.

Pada posko kesehatan para pemudik tersebut dapat memanfaatkannya untuk melakukan pemeriksanaan kesehatan para pemudik secara Gratis, beristirahat atau juga sekedar menumpang ke kamar kecil.

“Semua pelayanan pada posko mudik gratis, baik itu warga Tangsel ataupun bukan. Semua akan kami layani,” katanya.

Kapolsek Cisauk AKP ABdul Kohar menginformasikan kepada wartawan bahwa pada Posko Mudik Polsek Cisauk, di perempatan Muncul, Setu, Selasa (20/6/2017) mengatakan, pihaknya telah menurunkan personel kepolisian sebanyak 21 personil yang berjaga di setiap harinya selama pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 ini.

Share.

Leave A Reply

five × 1 =

*

Exit mobile version