Seorang Anak Tewas Di Pelukan Ibunya Berlumuran Darah Di Tangsel, Satu Tewas, TangselBanget.Com – Telah ditemukan dua orang berlumuran darah sedang berpelukan yang merupakan Ibu dan Anak telah menjadi korban penusukan dan pembacokan di Jln Mawar, Taman Kedaung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Seorang anak tewas di pelukan ibunya dan  korban yang di ketahui berinisial R ditemukan telah tewas dipelukan Ibunya.

Seorang Anak Tewas Di Pelukan Ibunya di Tangsel

“Seorang anak laki-laki ditemukan dalam keadaan tewas (anak) beserta seorang wanita yaitu Ibu korban masih dalam keadaan hidup,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, Rabu (17/5/2017)

Seorang Anak Tewas Di Pelukan Ibunya Diketahui Warga

Peristiwa yang terjadi di rumah korban tersebut pertama kali diketaui oleh warga pada Rabu sekitar pukul 19.25 WIB. Pada saat itu kedua korban dalam posisi berpelukan.

“Karena masih dalam keadaan hidup, maka ibu dari korban langsung dibawa ke RS Soeroso Kedaung untuk segera mendapatkan pertolongan,” lanjut Alexander.

Korban yang hidup menderika luka bacokan di kepala dan tangan, sementara korban yang tewas berinisial R itu masih dalam pemeriksaan identifikasi Polres Tangsel.

Belum ada yang dijadikan tersangka untuk ditahan terkait kasus tersebut Polisi telah menyita barang bukti berupa sebuah obeng yang telah di duga telah digunakan untuk menusuk dada kanan korban.

Korban Dimakamkan di TPU Kedaung

Jenazah korban tibda di pemakaman sekitar pukul 10.00 WIB. Sejumlah warga dan kerabat dari korban ikut serta mengantar ke pemakanan.

Sebelum dilakukan pemakaman, korban telah lebih dulu dishalatkan di masjid dekat dengan rumah korban. Setelah selesai dishalatkan maka korban dibawa ke pemakanan menggunakan ambulan.

Ibu korban yang berinisial I saat ini dirawat di RS Fatmawati, Jakarta yang sebelumnya di bawa di RS Soeroso Kedaung, Tangsel. Dugaan sementara dari kepolisian kasus ini dipicu perselisihan keluarga.

Seorang Anak Tewas Di Pelukan Ibunya

Sebelum Tewas, Raul Dicari Orang di Warnet Tempat Kerjanya

Sebelum kejadian tersebut ada 2 orang yang tidak dikenal sempat datang mencari korban ke tempat kerjanya.

“Ada yang nanya, 2 orang, laki-laki dan perempuan. Perempuannya agak tua. Katanya itu pembantu di kompleks sini,” kata rekan korban di warnet. Reza, di lokasi kejadian, Jl. Mawar 12, Perumahan Taman Kedaung, Kota Tangerang Selatan, Kami (18/5/2017)

Reza menyebutkan, kedua orang tersebut datang sekitar pukul 18.50 WIB. Pria yang menemani perempuan itu tubuhnya gempal.

Pada saat mendatangi warnet, wanita yang mendatangi warnet datang bersama pria tersebut menanyakan keberaan korban. Saat itu korban sedang tidak ada di warnet.

Hingga saat ini polisi memastikan keduanya bukan korban perampokan. Dugaan sementara pelaku melakukan perbuatan itu karena masalah keluarga.

Dapatkan berita tangsel terkini hanya di TangselBanget.Com dan informasi dan tips menarik hanya di di PojokDunia.Com

Share.

Leave A Reply

nineteen + 10 =

*

Exit mobile version