SMK Muhammadiyah di Rampok Lima Orang Bercadar, TangselBanget.Com – SMK Muhammadiyah 02 Kota Tangerang Selatan di Rampok oleh lima pria bercadar. Dari informasi yang di dapatkan, kerugian materiil terlah di duga mencapai Rp 77 juta.

Perampokan Di SMK Muhammadiyah Tangsell

Informasi yang TB dapatkan berdasarkan keterangan yang diperoleh oleh kepolisian, pada saat itu seorang petugas keamanan yaitu Farid Iqbal (41) tengah melakukan patroli, rabu (14/6/2017) malam hari. Pada saat tengah berjalan, Farid dikejutkan dengan sergapan lima pria yang menggunakan cadar.

“Seorang pelaku menodongkan golok ke leher saksi (Farid),” ujar kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (15/6/2017).

Pada aksinya pria bercadar tersebut tak berhentik di situ. Mareka semua menutup mata dan mulut Farid menggunakan alat perekat. Tangan dan kami dari Farid diidkat menggunakan kain, serta kabel. Lalu, Farid ditindih dengan menggunakan kasur.

Kemudian, para pelaku pria bercadar tersebut dengan leluasa mengambil barang berharga yang berada di SMK Muhammadiyah 02 Kota Tangerang Selatan. Beberapa barang elektronik dan uang tunai. Harta yang dinilai puluhan juta raib dibawa kabur perampok bercadar itu.

“Kerugian seluruhnya Rp 60 juta dan uang tunai Rp 17 juta,” ucap Argo.

Seusai melakukan perampokan, para pelaku melarikan diri, meninggalkan Farid di salah satu ruang guru sekolah. Saat ini, kasus ditangani Kepolisian Resor Kota Tangerang Selatan.

Polisi Melakukan Identifikasi Perampok SMK Muhammadiyah Tangsel

Saat ini Polisi sudah mengidentifikasi kawanan perampok bercadar yang menyatroni SMK Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan. Para pelaku masih dalam proses pengejalan Polisi.

Perampokan Di SMK Muhammadiyah Tangsell

“Kelompok pelaku sudah kami identifikasi. Mohon doa agar cepat diamankan,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Kami (15/6/2017)

Menurut Alex, para perampok tersebut leluasa beraksi karena saat kejadian hanya ada satu penjaga sekolah. Apalagi sekolah juga jauh dari keramaian.

“Lokasi yang agak jauh dari keramaian juga mempermudah aksi pelaku,” ujarnya.

Barang Yang Diambil Perampok SMK Muhammadiyah Tangsel

  1. Elektronik
  2. Televisi
  3. Komputer
  4. Alat pendukung kegiatan belajar
  5. Uang tunai

Dan beberapa barang – barang lainnya.

Share.

Leave A Reply

10 + 1 =

*

Exit mobile version