Taksi Online di Rampok Oleh Penumpang di Tangerang, TangselBanget.Com, Kekerasan atau perampokan telah terjadi lagi di Tangerang. Kali ini seorang sopir taksi online yang bernama Muhiban di Tangerang, Banten, menjadi korban perampokan oleh pelaku yang bernama Herman yang berpura – pura menjadi penumpang di Jl. Raya Cihuni, Pagedangan, Kab. Tangerang, Minggu (12/03/2017)


Kronologis Kejadian Perampokan Taksi Online di Tangerang

Kejadian tersebut bermula pada saat Herman melakukan pemesanan taksi online bernomor polisi B1643 PYH itu yang dikemudikan oleh sopir berumur 32 tahun sekitar pukul 04.00 WIB. Pada saat itu melintas penumpang yang duduk di bangku depan yang langsung mencekik dan menendang hingga sopir terjatuh ke luar mobil, tepatnya pada jl. raya cihuni di seberang Gereja Chriskatredal.

Karena penganiayaan tersebut yang dilakukan pelaku, sopir taksi online tersebut mengalami luka-luka di leher dan pipi sebelah kanan. Usai menganiaya korban, pelaku membawa kabur mobil tersebut.

Korban Dengan Cepat Melaporkan Perampokan ke Mapolres Tangerang Selatan

Muhiban langsung melaporkan perampokan yang menimpa dirinya tersebut ke Mapolres Tangerang Selatan. Dari laporan korban, polisi langsung melakukan pengejaran perampok tersebut, yang dilacal melalui alamat Herman di Aplikasi taksi onlien tersebut

Polisi dengan mudah menangkap pelaku perampokan di kediamannya yang terletak pada Jalan Tondano, Bencongan, kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Pada saat polisi akan melakukan penangkapan terhadap tersangka, tersangka berusaha kabur. Polisi yang melakukan penangkapan terpasa melumpuhkan tersangka yang kabur dengan timah panas di kakinya.

Saat ini tersangkat 32 tahun itu mendekam di tahanan Mapolres Tangerang Selatan. Polisi juga menyita barang bukti di antaranya Mobil Toyota Ayla yang digunakan korban sebagai taksi online.

Share.

Leave A Reply

2 × 3 =

*

Exit mobile version