Toko Bunga di Bintaro Habis di Lahap Api, TangselBanget.ComBerita Tangsel, Telah terjadi Kebakaran hebar yang menghanguskan beberapa toko yang terletak di Jalan Raya Graha Bintaro, Pondok Kacang Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (02/05/17)


Sebab Terjadinya Kebakaran

Kebakaran di Bintaro yang telah menghanguskan dua buah toko bunga dan satu buah toko aquarium itu yang saling bersebelahan di duga karena akibat oleh hubungan arus pendek listrik di salah satu toko tersebut.

Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang Selatan, Uci Sanusi mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.20 WIB. Dari kebakaran tersebut, 3 (tiga) toko penjual telah habis terbakar si jago merah.

Jumlah Unit Mobil Kebakaran Yang Memadamkan

Sebanyak 6 (enam) unit pemadam kebakaran dari Pemadam Kebakaran Kota Tangerang Selatan dan di bantu 1 (satu) unit mobil pemadam dari DKI Jakarta yang ikut turun membantu untuk memadamkan api. Proses pemadaman diperkirakan dari pukul 14.30 hingga 16.10 WIB.

Kerugian Pegadang Yang Ditaksir

Dari informasi yang kami dapatkan, tidak ada korban dan luka dalam kebakaran tersebut. Akan tetapi, kerugian yang dicapai di perkirakan mancapai diatas Rp100 juta yang di alami oleh para pedagang.

Share.

Leave A Reply

20 − 11 =

*

Exit mobile version