Informasi Terbaru PPDB Tangerang Selatan 2019 saat ini bisa didapatkan di Tangsel Banget yang akan mengulas mengenai beberapa informasi penting mengenai pendaftaran peserta didik baru tangerang selatan 2019

Kapan jadwal pendaftaran pendaftaran peserta didik baru di tangsel? Gimana cara daftar PPDB 2019 di tangsel? Apa ajasih persayaratannya?

Anda berada pada website yang tepat, kali ini kami akan membahas mengenai jadwal, tempat, persyaratan untuk pendaftaran peserta didik baru 2019 di tangerang selatan. Bagi Anda atau keluarga yang memiliki anak dan ingin melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi (SD,SMP,SMA-SMK) di wilayah kota tangsel pada tahun 2019, sebelum melakukan pendaftaran tentunya Anda perlu menyiapkan beberapa persyaratan terlebih dahulu.

Berikut ini kami akan menyediakan informasi mengenai syarat dan jadwal pendaftaran PPDB di tangsel. Pendaftaran ini dilakukan secara online tentunya. Pendaftaran ini dilakukan melalui web resmi yang sudah ditunjuk oleh pemerintah kota tansel. Situs tersebut sudah dipersiapkan sebagai pengganti pusat informasi dan pengolahan seleksi data siswa yang mendaftar di PPDB tangsel periode 2019/2020.

Informasi Terbaru PPDB Tangerang Selatan 2019 – Jadwal Pendaftaran PPDB

  1. Sosialisasi PPDB dilaksanakan pada tanggal 2 mei 2019 sampai dengan 22 juni 2019
  2. Uji coba website PPDB dilaksanakan pada tanggal 27 mei 2019 sampai 20 juni 2019
  3. Pra pendaftaran PPDB dilaksanakan pada tanggal 24 juni 2019 sampai 27 juni 2019
  4. Pendaftaran jalur zonasi jarak dilaksanakan pada tanggal 26 juni 2019 sampai 27 juni 2019
  5. Pengumuman jalur zonasi jarak dilaksanakan pada tanggal 28 juni 2019
  6. Pendaftaran PPDB dilaksanakan pada tanggal 3 juli 2019 sampai 5 juli 2019
  7. Pengumuman dilaksanakan pada tanggal 8 juli 2019
  8. Daftar ulang dilaksanakan pada tanggal 9 juli 2019 sampai 11 juli 2019

Untuk Anda yang memiliki keluarga, saudara atau teman yang ingin mendaftarkan ke jenjang yang lebih tinggi tentunya harus memperhatikan informasi diatas dan segera mempersiapkan segala persyaratan agar bisa dengan mudah mendaftarkan putra/putrinya ke sekolah favorit yang diinginkan atau diharapkan melalui jalur PPDB ini.

Saat ini zaman sudah semakin berkembang pesat, sehingga dalam pendaftaran pun sudah menggunakan fitur basis website online dalam melakukan pengisian data input siswa, baik itu data diri maupun data orang tua dan nilai, tentunya para siswa dan orang tua harus mempelajari tata cara pengisian data agar tidak ada yang terlewat atau tidak terisi.

Para siswa dan orang tua juga harus memperhatikan segala persyaratan pendaftaran yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, agar semua proses berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan, bagi calon peserta didik yang dinyatakan diterima pada tahap akhir wajib daftar ulang pada waktu yang ditentukan, jika sampai batas akhir tidak daftar maka dinyatakan mengundurkan diri.

Informasi Terbaru PPDB Tangerang Selatan 2019 – Lokasi PPDB

  • Lokasi pendaftaran PPDB online dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun sesuai jadwal yang telah ditentukan, dengan syarat terkoneksi dengan internet
  • Lokasi verifikasi pendaftaran PPDB sesuai dengan sekolah yang dituju

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan anak Anda untuk masuk ke sekolah favorit yang dituju, diharapkan untuk memperhatikan persyaratan setiap sekolah yang akan dituju, biasanya terdapat ketentuan untuk nilai UN, nilai raport menjadi salah satu penentu diterimanya dalam seleksi masuk ke sekolah Negeri, akan tetapi jika sekolah swasta Anda bisa mendaftar langsung ke sekolah yang Anda inginkan, dengan mendatangi langsung sekolah yang diminati.

Dengan tersedianya fasilitas online ini tentunya Anda bisa dengan mudah dalam melakukan akses pendaftaran dan input data siswa/siswi, dengan itu para orang tua tidak perlu sibuk datang ke sekolah yang diingkan untuk mendaftar langsung seperti sekolah seperti zaman dulu, sekarang sudah ada basis online yang dapat mempermudah dan mempersingkat waktu dalam pengisian maupun pendataan siswa/siswi calon peserta didik baru.

Demikian informasi ini, semoga Anda pembaca dan pengunjung bisa mendaftar dan lulus serta diterima di seolah yang diinginkan dan diharapkan, sekian Informasi Terbaru PPDB Tangerang Selatan 2019 semoga membantu Anda dan bermanfaat. Selamat berjuang!

Share.

Leave A Reply

18 + nine =

*

Exit mobile version