Tempat Pendaftaran PPDB Tangerang Selatan 2019 sekarang Anda bisa dapatkan informasinya di Tangsel Banget yang akan mengulas mengenai pendaftaran peserta didik baru di daerah tangsel dan sekitarnya

Kapan jadwal pendaftaran PPDB di tangerang selatan? Bagaimana cara mendaftar di PPDB 2019? Apa saja persyaratan pendaftaran peserta didik baru di kota tangsel?

Mari kita bersama-sama membahas mengenai jadwal,tempat,persyaratan untuk pendaftaran peserta didik baru 2019 di tangerang selatan. Untuk anda atau keluarga yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi (SD,SMP,SMA) di wilayah kta tangsel tahun 2019 sebelum melakukan pendaftaran Anda harus mempersiapkan persyaratan pendaftaran terlebih dahulu.

Berikut kami akan menyediakan informasi mengenai jadwal dan syarat cara pendaftaran PPDB di tangerang selatan. Pendaftaran ini dilakukan secara online melalui web portal resmi yang sudah ditunjuk oleh pemerintah kota tangsel. Situs yang ditunjuk sudah dipersiapkan sebagai pengganti pusat informasi dan pengolahan seleksi data siswa yang mendaftarkan diri di PPDB tangsel periode 2019/2020 secara online

Jadwal Pendaftaran PPDB Di Tempat Pendaftaran PPDB Tangerang Selatan 2019

  1. Sosialisasi PPDB ( 2 mei 2019 – 22 juni 2019 )
  2. Uji coba website PPDB ( 27 mei – 20 juni 2019 )
  3. Pra pendaftaran ( 24 juni 2019 – 27 juni 2019 )
  4. Pendaftaran jalur zonasi jarak ( 26 juni 2019 – 27 juni 2019 )
  5. Pengumuman jalur zonasi jarak ( 28 juni 2019 )
  6. Pendaftaran PPDB ( 3 juli 2019 – 5 juli 2019 )
  7. Pengumuman ( 8 juli 2019 )
  8. Daftar ulang ( 9 juli 2019 – 11 juli 2019 )

Untuk Anda yang memiliki keluarga, saudara atau teman yang ingin mendaftarkan ke jenjang yang lebih tinggi tentunya harus segera mempersiapkan segala persyaratan agar bisa dengan mudah mendaftarkan putra/putrinya ke sekolah favorit yang diinginkan atau diharapkan.

Saat ini zaman sudah makin berkembang, sehingga dalam pendaftaran pun sudah menggunakan basis online dalam melakukan pengisian data input siswa, baik itu data diri maupun data orang tua dan nilai, tentunya para siswa dan orang tua harus mempelajari tata cara pengisian data agar tidak ada yang terlewat atau tidak terisi.

Para siswa dan orang tua juga harus memperhatikan segala persyaratan pendaftaran, agar semua proses berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan, bagi calon peserta didik yang dinyatakan diterima pada tahap akhir wajib daftar ulang pada waktu yang ditentukan, jika sampai batas akhir tidak daftar maka dinyatakan mengundurkan diri.

Lokasi Tempat Pendaftaran PPDB Tangerang Selatan 2019

  • Lokasi untuk pendaftaran online dapat dilakukan dimanapun dengan syarat terkoneksi dengan internet
  • Lokasi verifikasi pendaftaran di sekolah sesuai tujuan

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan putra/putrinya untuk masuk ke sekolah favorit diharapkan untuk memperhatikan persyaratan setiap sekolah yang akan dituju, biasanya terdapat ketentuan untuk nilai UN, nilai raport menjadi salah satu penentu diterimanya dalam seleksi masuk ke sekolah Negeri, akan tetapi jika sekolah swasta Anda bisa mendaftar langsung ke sekolah yang Anda inginkan.

Dengan fasilitas online ini tentunya Anda dengan mudah dalam mengakses pendaftaran dan input data siswa/siswi, dengan itu para orang tua tidak perlu sibuk datang ke sekolah yang diingkan untuk mendaftar langsung, sekarang sudah ada basis online yang dapat mempermudah dan mempersingkat waktu dalam pengisian maupun pendataan siswa/siswi calon peserta didik baru.

Demikian informasi ini, semoga Anda pembaca dan pengunjung bisa mendaftar dan lulus serta diterima di seolah yang diinginkan dan diharapkan, untuk informasi lebih lanjut mengenai PPDB Anda bisa dapatkan langsung di Tempat Pendaftaran PPDB Tangerang Selatan 2019

Share.

Leave A Reply

four × one =

*

Exit mobile version