Home / Berita / 2 Buron Pencuri Motor, Anak Punk di Tangkap Polisi

2 Buron Pencuri Motor, Anak Punk di Tangkap Polisi

2 Buron Pencuri Motor, Anak Punk di Tangkap Polisi, TangselBanget.Com – Terjadi pencurian motor di Ciputat dan 2 buron pencuri motor serta anak punk sudah diamankan polisi.

Di Ciputat, Kota Tangerang Selatan Polisi berhasil menangkap 2 buronan pencuri motor adalah remaja berinisial A (16) yang diduga telah melakukan pencurian sepeda bermotor di wilayah Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

2 Buron Pencuri Motor Anak Punk

Remaja yang berinisial A (16) tersebut yang merupakan anggota komunitas punk, telah mencuri motor korban dengan cara mematahkan kunci setang motor korban.

“Pencurian tersebut dilakukan oleh pelaku anak punk dengan cara mematahkan setang sepeda motor, dan kemudian menyambungkan kabel kontak,” kata Kapolsek Ciputat Kompol Tatang Syarief kepada wartawan di Polsek Ciputat, Jl. Ir H Juanda, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (17/5/2017)

2 Buron Pencuri Motor Belum Ditemukan

Si tersangka terakhir kali telah melakukan aksinya pada tanggal 9 Mei 2017 lalu. Pada saat itu, pelaku mendorong motor yang ia curi di Jl KH Dewantoro, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Kemudian ada salah seorang warga curiga dengan mencoba menegur si tersangka. Karena tidak dapat berkilah, pelaku kemudia diamankan warga dan diserahkan kepada pihak polisi.

2 Buron Pencuri Motor
2 Buron Pencuri Motor

Kepada polisi, lalu tersangka mengakui sudah 3 (tiga) kali melakukan kejahatannya. Hasil curiannya biasa pelaku jual kepada sesama komunitas punk.

“Pelaku menjual motor curiannya kepada sesama komunitas punk sekitar Rp 1 juta. Terkadang juga hasil curian pelaku ditukarkan dengan sepeda motor yang lainnya,” ucap Tatang.

Selain mengamankan A, polisi juga masiih mengajar 2 pelaku yang diduga juga adalah anggota komunitas punk. Mereka berinisial T dan M.

“Namun, dikarenakan kehidupan anak punk, tidak menentu keberadaannya hingaa sampai saat ini,” ujarnya.

Polisi juga telah mengamankan 1 unit sepeda motor sebagai barang bukti pelaku kejahatan pelaku. Pelaku saat ini dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman yang akan diberikan 7 tahun penjara.

Dapatkan berita tangsel hari ini hanya di TangselBanget.Com

Mau tau informasi menarik di dunia ? yuk kunjungi juga PojokDunia.Com

Check Also

Pembangunan Universitas Pamulang Di Victor Membuat Ekonomi Setempat Meningkat

Pembangunan Universitas Pamulang Di Victor Membuat Ekonomi Setempat Meningkat saat ini Tangsel Banget akan mengulas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*