Anggota Brimob Bripka Teguh Dwiyatno Diduga Bunuh Diri, TangselBanget.Com – Telah ditemukan mayat laki – laki yang diketahui sebagai Anggota Brimob Bripka Teguh Dwiyatno yang diduga bunuh diri. Saat ini, jenazahnya  sudah dikirimkan ke tempat tinggal keluarganya di  daerah Tuban, Jawa Timur, dan rencananya akan langsung dimakamkan malam ini.

Mennurut informasi yang didapatkan “Jenazahnya dikembalikan ke keluarganya di Tuban, Jawa Timur. Malam ini langsung dimakamkan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (15/5/2017).

Anggota Brimob Bripka Teguh Dwiyatno Diduga Bunuh Diri

Argo mengatakan bahwa jenazah Anggota Brimob Bripka Teguh Dwiyatno dikirimkan sore tadi ke tempat tinggal keluarganya di Tubah, Jawa Timur, sekitar pukul 18.30 WIB. Hingga sampai saat ini, Argo belum dapat menyimpulkan bahwa tewasnya Anggota Brimob Bripka Teguh Dwiyatno karena bunuh diri.

Hingga saat ini polisi masih melakukan olah TKP. Anggota Brimob Bripka Teguh Dwiyatno diduga bunuh diri pada Senin pagi di Asrama Brimob, Pamulang.

“Kan dianalisis dulu penyebabnya apa, motifnya apa. Apakah bunuh diri, bisa juga kecelakaan,” jelasnya.

Anggota Brimob Bripka Teguh Dwiyatno Diduga Bunuh Diri

Lokasi Ditemukan Bripka Teguh

Anggota Brimob Bripka Teguh Dwiyatno ditemukan bersimbah darah di bagian kepalanya pada garasi Asrama Brimob Kompi I, Batalion A, Resimen III Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Pada saat ditemukan, Anggota Brimob Bripka Teguh Dwiyatno masih mengenakan seragam lengkap dan sepucuk senjata api jenis revolver CDS miliknya berada di dekatnya. Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya.

Dapatkan berita tangsel terkini hanya di TangselBanget.Com

Sumber : detik.com

Share.

Leave A Reply

10 + 5 =

*

Exit mobile version