Halte Tigaraksa Jadi Tempat Mesum “Satpol PP Bantah”, TangselBanget.Com – Satpol PP Kabupaten Tangerang membantah bahwa di sekitar kawasan pemberhentian lampu merah Tigaraksa, di Jalan Pemda Tigaraksa menjadi tempat mesum, meskipun ditemukan juga bekas kondom dan bungkusnya.

“Mungkin saja orang buang di situ, kalau kondom cari ditempat sampah juga banyak,” ujar Zamzam Manohara, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Satpol PP Kabupaten Tangerang di ruang kerjanya, Senin (15/5/2017).

Gambar ilustrasi ‘Halte Tigaraksa Jadi Tempat Mesum’

Halte Tigaraksa Jadi Tempat Mesum

Namun diakui juga, dilokasi tersebut sering terlihat untuk mangkal para PSK waria, itu pun jumlahnya tidak banyak dan hanya sesekali saja.

“Kalau lokasi tersebut dijadikan tempat mangkal enggak juga. Karena hanya segelintir orang saja. Namun, kami sering melakukan penertiban dilokasi tersebut,” jelasnya.

Yang perlu diperhatikan, dari pengamatan, lokasi di balik halte dan selatan halte, ditemukan kondom bekas dan bungkus kondom berserakan. Selain itu, juga ditemukan tisu basah. Sebagian besar bungkus kondom tersebut berwarna merah.

Share.

Leave A Reply

3 × two =

*

Exit mobile version