Lift Gedung SKPD Tangerang Selatan Sering Mati, TangselBanget.Com – Pengantar air mineral setiap mengantar pesanan kemasan air mineral ia harus menggunakan tangga darurat. Memanggul satu persatu kemasan air mineral tersebut yang sering dia bawa sejumlah 10 kemasan galon dan 4 kemasan dalam kardus.


Keluhan Pengantar Air Mineral Karena Lift Gedung Mati

Pengatar air mineral tersebut yang berlokasi di kawasan maruga, ciputat, sering kali mengeluhkan bila mendapatkan pesanan dari kawasan kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Hal tersebut dikarenakan lift pada gedung tersebut sering mati.

Mernurutnya, jarah dari toko agen air mineral di sekitaran Bundaran Maruga ke area bangunan yang sepenuhnya belum selesai dibangun sejak dua tahun terakhir tersebut itu kurang dari 500 meter. Akan tetapi sampainya pada gedung yang di tuju tersebut, membuat dirinya terasa tersiksa, sebab lokasi pemesan yaitu Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan yang berada di lantai 5 gedung tersebut.

Pengantar air mineral tersebut bernama Dodi, Dodi mengatakan seringkali merasa terpaksa jika atasannya memberikan perintah kepadanya untuk mengantarkan pesanan air mineral ke lokasi tersebut. Akan tetapi ini sudah menjadi tugasnya dan ia pun tidak bisa menolak.

Baca Juga : 5 Tempat yang keren di Tangerang Selatan untuk para Vaporizer

Lift Gedung Sering Mati

Konsumen adalah raja, maka dari itu Dodi tidak mau mengecewakan konsumen atau pelanggan tetap nya itu. Meskipun lift gedung tersebut mati, ia tetap harus mengantarkan pesanan ke tempat tujuan.

Kepala Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kota Tangerang Selatan, Abdul Aziz menolak berkomentar pada saat ditanyakan ihwal buruknya fasilitas perkantoran. Menurutnya kewenangan ada pada Dinas Bangunan dan Penataan Ruang setempat.

Karena memang masih kekurangan daya listrik dan penambahan daya ada di disbang tahun ini. Untuk masalah kebersihan sudah dihimbau untuk setiap SKPD menjaga dan memberisihkan lingkungannya masing-masing sebelum ada petugas kebersihan yang tetap.

Share.

Leave A Reply

four + nine =

*

Exit mobile version