Mobil sedan bikin macet jalan aria putra, TangselBanget.Com – Baru saja terjadi sebuah mobil sedan dengan warna gelap ban sebelah kiri masuk kedalam got, diperkirakan karena pengemudi tidak terlalu melihat ban sebelah kiri, jalan pun menyempit karena jalan tersebut sering terjadi kemacetan.

Kondisi pada saat itu hujan dan basah, otomatis jalan juga menjadi licin dan pandangan tidak terlalu jelas ucap dari salah seorang warga yang ikut membantu evakuasi mobil tersebut.

Mobil sedan bikin macet jalan aria putra

Hingga saat ini mobil sedan bikin macet jalan aria putra semakin membuat macet jalan dekat dengan masjid pintu masuk kampung dukuh. Kejadian tersebut tepat di depan masjid kampung dukuh yang warganya sedang melaksanakan shalat taraweh di masjid tersebut.

Sebagian dari warga yang melintasi jalan tersebut ikut membantu mengevakuasi mobil tersebut.  Hingga berita ini di terbitkan tidak ada satu petugaspun yang terlihat, padahal jarak kejadian tersebut tidak terlalu jauh dari pospol jombang. Pada kejadian tersebut tidak ada korban dan pengemudi hanya mengalami syok ringan saja.

Semoga dengan infomasi ini warga tangsel bisa semakin waspada dan berhati – hati dalam mengemudi. Ingat lebaran sebentar lagi, kurang lebih seminggu lagi, jaga kondisi dan kesehatan yah.

Share.

Leave A Reply

12 + 3 =

*

Exit mobile version