Berita Tangerang Selatan, Tribina Tangerang Selatan – TRIBINA Kota Tangerang Selatan mengadakan Kegiatan Sosialisasi dan Pengembangan Kelompok untuk kegiatan. Kegiatan Pelatihan dan Pegembangan pada kelompok TRIBINA Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR), dan Bina Keluarga Lansia (BKL).


Sebagai Kasi ketahanan dan kesejahteraan keluarga Pada Bidang KB-KS di DPMP3AKB Tangerang Sealatan yaitu Bapak H Duyeh. Kegiatan ini merupakah suatu upaya dari pengembangan Masyarakat yang ada pada Kota Tangerang Selatan.

Dari hal tersebut, kami akan memberikan pelatihan dan sosialisasi kepada seluruh kader yang telah terjaring dalam suatu kelompok TRIBINA yang akan mebuat para kelompok TRIBINA dapat memberikan suatu informasi atau ilmu kepada para keluarga yang telah memiliki Balita Remaja dan Lansia tentang pentingnya kesehatan dan ketahanan terhadap keluarga yang telah dibangun oleh mereka.

Semoga dengan diadakannya Pengembangan dan Pelatihan Kelompok TRIBINA di Kota Tangerang Selatan dapat memberikan hal yang positif dan memberikan pemahaman serta kekompakan bagi para kader khususnya TRIBINA yang ada pada Kota Tangerang Selatan.

Share.

Leave A Reply

fifteen + 6 =

*

Exit mobile version