Posyandu di Tangerang Selatan – Kabar baik dari dunia kesehatan yang ada di Kota Tangerang Selatan, karena Pemerintah Kota Tangerang Selatan telah kembali menambahkan fasilitas Posyandu atau biasa dikenal dengan Pos Pelayanan Terpadu yang telah tersebar di tujuh kecamatan di Kota Tangerang Sealatan.


Hingga saat ini telah tercatat jumlah Posyandi telah mencapai 827 lokasi. Walikota Kota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmi Diany mengungkapkan bahwa akan terus berusaha dan berupaya menambah sarana dan prasarana pada Pos Pelayanan Terpadu (posyandu) di Kota Tangerang Selatan. Terus mengadakan Kegiatan pelayanan kesehatan yang dasar yang akan terus diselenggarakan dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat yang di bantu nantinya oleh petugas Posyandu.

Hal tersebut dilakukan agar setiap dari kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) menjadi merasa terapresiasi dan akan mampu meningkatkan motivasi kinerjanya, hal tersebutlah yang dikatakan Wali Kota Tangerang Selatan pada Selasa, (4/42017) seperti yang telah di lansir oleh situs Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Menurut Wali Kota Tangerang Selatan, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) merupakan kegiatan swadaya dari masyarakat dalam bidang kesehatan dengan penanggungjawab dari Pemerintah Daerah. Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan terus menambahkan sarana dan prasarana yang telah di butuhkan.

Wali Kota Tangerang Selatan menerangkan bahwa pasti direalisasikan apabila Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) sudah sangat membutuhkan prasarana yang telah diajukan dalam bentuk proposal. Yang terpenting adalah mereka terus semangat dan memiliki motivasi yang tinggi dalam kinerjanya.

Share.

Leave A Reply

5 × 4 =

*

Exit mobile version